Mau Traveling Cantik? Coba Tips Ini

Mau Traveling Cantik? Coba Tips Ini

Bagi penggila momen traveling sepertimu, tentu penting untuk tetap dapat menjaga penampilan. Kamu tentu tidak mau terlihat kusam di kamera saat ingin mengabadikan momen-momen menarik pada perjalanan wisatamu. Apalagi umpan balik dari sosial media penting bagi perempuan eksis sepertimu. Karena itu Kamu perlu menerapkan tips traveling cantik berikut ini.

Untuk menjaga penampilan agar tetap menarik dan sedap dipandang selama traveling, maka Kamu perlu membawa beberapa perlengkapan simple berikut sesuai saran dari situs wisata terkemuka Travelbos. Bukan cuma untuk mempercantik diri saja, perlengkapan berikut ini juga penting demi menjaga kesehatan kulitmu.

Perlengkapan Traveling Cantik

  1. Kacamata

Kacamata penting Kamu bawa saat melakukan perjalanan wisata. Selain dapat digunakan untuk melindungi mata dari ancaman debu dan panas matahari, kacamata juga penting sebagai aksesoris fotomu. Kamu akan bertambah kece ketika berfoto dengan menggunakan kacamata, lho! Buktikan saja.

  1. Topi

Tidak hanya kacamata saja. Ketika melakukan traveling, Kamu juga perlu membawa topi. Di samping dapat digunakan untuk melindungi rambut dan bagian wajahmu dari sinar matahari, topi juga dapay Kamu gunakan sebagai aksesoris fotomu. Dengan mengenakan topi saat berfoto, Kamu akan terlihat semakin kece dan penuh gaya.

  1. Scarf

Scarf dapat Kamu masukkan ke dalam daftar perlengkapan traveling cantik berikutnya. Scarf bisa Kamu gunakan untuk menutupi bagian leher maupun sebagai bando. Terlebih lagi jika Kamu traveling ke tempat yang dingin. Scarf adalah item yang tidak boleh sampai ketinggalan. Selain dapat menjaga suhu tubuhmu agar tetap hangat, scarf juga akan menambah gaya berpakaian saat liburanmu.

  1. Sunblock

Traveling identik dengan matahari. Untuk itu, Kamu perlu membawa sunblock. Pilihlah sunblock yang sesuai dengan jenis kulitmu. Jangan lupa perhatikan kandungan SPF pada sunblock tersebut. Biasanya sunblock yang direkomendasikan bagi traveler adalah sunblock yang memiliki kandungan SPF 50. Lebih komplit lagi jika sunblock tersebut juga mempunyai kandungan PA+++.

  1. Aftersun

Jika sunblock digunakan sebelum memulai aktivitas, maka aftersun bisa Kamu gunakan setelah beraktivitas. Biasanya aftersun dibuat dari ekstrak aloe vera organik dengan campuran pelembab lain yang akan memberikan efek menenangkan dari lelahnya aktivitas sepanjang hari. Produk ini juga akan menjaga kulitmu agar tetap sehat.

  1. Hand and body lotion

Hand and body lotion dapat melengkapi kebutuhan terhadap perlindungan kulitmu selain sunblock dan aftersun. Hand and body lotion sangat direkomendasikan sebagai produk yang akan menjaga kulitmu agar tetap sehat terlindungi. Tidak hanya digunakan pada siang hari saja. Kamu juga bisa menyiapkan hand and body lotion tersebut untuk digunakan pada malam hari sebagai relaksasi.

  1. Facial wash

Produk ini juga penting Kamu bawa saat traveling. Fungsinya tentu sebagai pencuci wajah setelah seharian melakukan aktivitas liburan. Efek menyegarkan dari facial wash dapat membuatmu merasa lebih tenang ketika beristirahat. Kalau malas, Kamu bisa menjadikan tisu basah sebagai alternatif facial washmu. Tisu basah justru bisa Kamu pakai kapan saja.

  1. Lipbalm

Produk ini perlu Kamu siapkan sebagai partner travelingmu. Produk ini akan senantiasa menjaga kelembaban bibirmu. Kamu bisa menyiapkan lipbalm pada tempat yang mudah dijangkau. Dengan demikian, Kamu akan lebih gampang menemukan dan memakainya setiap beberapa jam sekali selama melakukan traveling.

  1. Deodorant

Jangan sampai bau keringat menjadi boomerang momen travelingmu. Karena itulah perlu bagimu untuk membawa deodorant sebagai solusi permasalahan keringat berlebih saat traveling. Kamu bisa membawa deodorant yang berukuran kecil sebagai partner liburan terbaikmu.

Kamu perlu membawa kesembilan item tersebut untuk menjadikanmu tampil lebih fresh dan tentunya selalu cantik saat traveling. Selain kesembilan item tersebut, Kamu bisa menambahkan item lain yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tapi, jangan sampai berlebihan ya! Ingat, Kamu mau traveling bukan pindah rumah.

Tinggalkan komentar